Kamis, 03 April 2008

Pilihan Olahraga = Karakternya


Semua juga tau kalo olah raga itu menyehatkan dan bikin pikiran jadi fresh. Dan pilihan olehraga itu sangatlah beragam, dari mulai yang simpel, yang harus punya keahlian, pake alat, sendirian, beregu... buanyak sangad lah. Tapi ternyata seseorang bisa diteropong karakternya dari jenis olah raga yang dipilihnya. Ini menurut Steve Nakamoto, penulis buku Men Are Like Fish : What Every Woman Needs to Know About Catching a Man. Nggak percaya? Coba dulu cocokin pilihan olahraganya dengan data berikut :
  • Olahraga solo : menandakan si dia menikmati hidup yang mandiri, tidak suka dibebani atau direbut kebebasannya.
  • Olahraga tim : artinya si dia cenderung hobi dalam berkompetisi dalam segala aspek, terutama karir. Si dia juga senang menikmati waktu bersama teman-temannya.
  • Tidak suka olah raga : menandakan bahwa ini adalah tipe pemikir, sayangnya ia cenderung sensitif dan mudah tersinggung.

Ini menurut mas Steve, loh.. Tapi kayaknya ada benernya juga tuh *pengalaman pribadi*...

4 komentar:

rizky mengatakan...

aQ suka Olahraga yang ke-dua yaitu olah raga Tim.... secara aQ ini orangnya selalu ceria.....:P

antown mengatakan...

olahraga ngetik ada nggak ya...hehe

aprie mengatakan...

kalo maen Winning Eleven termasuk olahraga yang mana ya? Solo tapi tim, ato tim maenx solo?
Ah pusing mending pulang ke Jogja *halah ngomongin apa seh?* :D

pudi-interisti mengatakan...

Kalau saya pokok'e bau keringat. Mau tim atau solo...Oks aja tuh. Mbak nina gimana? Main Futsal yuk!