Senin, 21 April 2008

I (Don't) Hate Tag


Pas hari Kartini ini aku dapet tag lagi, kali ini dari Poo yang bilang kalo tag ini dilempar ke aku gara2 aku rajin banged posting. Emang loh, aku seneng banged posting karena nulis di blog itu ternyata asyik. Asyik karena kita gak perlu jadi penulis dulu supaya tulisan kita bisa dibaca orang lain. Wokehhh.. supaya gak kejauhan ngelanturnya langsung ajah niy.

Ten Things I Mostly Hate

1. Jemuran yang Gak Kering, ini kejadian seringkali di musim hujan tentunya. Serba salah rasanya mo diapain tuh pakaian yang gak kering, mo dijemur di dalem rumah koq ya rumahnya jadi kayak kapal pecah, dijemur di garasi gak muat, nah kalo dibiarin lembab jadi apek, huh.....

2. Koneksi komputer yang luambat, gregetannnn... banged rasanya. Nungguinnya itu loh jadi ngabisin waktu banged.

3. AC yang kelewat dingin, mau di kantor ato di rumah aku paling gak kuat kalo suhu ruangan terasa terlalu dingin. Rasanya jadi males mo ngapa2in, pinginnya selimutan ajah.

4. Sinetron jaman sekarang, yang critanya bikin orang pada ngayal jadi orang kaya, juga yang ngasi contoh anak2 pada ngelawan ortu dan guru. Blom lagi yang berbau klenik tapi berkedok religi, gak bakalan ditonton lah..

5. Buah2an yang rasanya asem, ih nggak bangedlah... nggak ada enaknya sama skali.

6. Lagi enak2nya tidur dibangunin, pengen ajah rasanya nendang yang sapa yang bangunin akuw *sadis amat.com*

7. Kamar mandi/wc yang jorse, soalnya pernah punya pengalaman yang jijay sangad gara2 ini.. *ntar kapan2 aku posting*
8. BB alias bau badan, ntah kenapa nih idung walopun gak mancung tapi sensitif skale, langsung ngendus kalo ada aroma *aroma enak dan gak enak*, pernah waktu lagi di supermarket papasan dengan cewek yang gaya abis tapi... sumpah gak kuat BB-nya bikin napsu shopping jadi ilang.
9. Orang yang arogan, itu loh.... ngerasa kalo dia yang paling berkuasa dan hebat, padahal di atas langit masih ada langit kan? *contoh : dani ahmad, ups... sori buat fans-nya dia*
10. Kue lapis, tau kan kue lapis? itu loh yang terbuat dari adonan tepung beras, santan dll yang dikukus, setelah mateng dipotong2 bentuk diamond cut dengan warna yang berlapis2 (merah, putih, coklat ato ijo). Ntah kenapa setiap kecium baunya ajah langsung mual.... *orang yang aneh*
Nah.. kelar sudah pe-er ku di pelajaran blogger, terusin apa nggak ya tagnya? Tauk ah.. cari korban dulu *_*

7 komentar:

.ngga. mengatakan...

aq setuju banget sama yg 'sinetron jama sekarang'.. ndak bmutu,,, alur ceritany ngbosenin.. n ga mndidik...

pudi-interisti mengatakan...

he....jadi malu aku, ngasih kesibukan. Ngomong2 soal orang arogan kemarin ada ahmad dhani yang mentasbihkan dirinya sebagai orang yang arogan. Gimana tu mbak?

rizky mengatakan...

Kalo pake baju sekali buang aja?? kalo....males nyuci dan gak kering2 cuciannya.

TJ mengatakan...

kalo ama gw, pasti suka kaaannn..
(silakan tampol kalo mau)

hihihihi...

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

nyari korban yg baik dan benar ya? jangan sampe salah pilih.

adeq mengatakan...

selama berteman betaon2, aku baru tau dikau ngak suka kue lapis.. enak gitcu nin.. knp sich ngak suka, walaupun mmg lebih enak bika ambon medan..

~ tc ~ mengatakan...

wadoh no #6 kezaaaam sekaleee... ngeriii..hehehe