Senin, 03 Maret 2008

Sstt.. Ngintip Dikit Yok..!



Para wanita se-jagad raya, percaya ato nggak, kita bisa menilai sifat si dia dari isi dompetnya. Ini menurut mas Rob Ronin, psikolog klinis dan konsultan finansial yang juga penulis buku Investor Skill Training. Mau tau? Yok.. yok.. kita 'bedah' bentar...

1. Dompet dipenuhi kartu kredit dari berbagai bank berarti si dia hobi mengejar status sosial, amat ambisius dan punya rasa PD alias Percaya Diri yang lumayan gede. Nggak heran kalo dia bisa mencapai target finansialnya.

2. Dalam dompetnya selalu tersedia uang tunai yang cukup banyak menandakan kalo dia sering kali membayar tunai untuk pengeluarannya. Tipe ini berarti mandiri dan nggak neko2.

3. Isi dompetnya dipenuhi kartu2 (KTP,SIM, kartu2 nama) juga struk2 pembelian atau bill artinya dia adalah tipe yang selalu bergantung pada orang lain dan berharap selalu dilayani.

Hmm... kalo aku sih kayaknya cocok dengan pilihan yang kedua, kalo kalian gimana?


2 komentar:

rizky mengatakan...

Mana mungkin aq bisa seperti si dia.. kalo gajian di tempat blognya mbak nina diberi uang receh... uuuh sebel dompetku isinya cuma KTP,SIM,and uang receh yang diberi nina...

Ani mengatakan...

Lha kalau ketiga2 nya semua ada di dompetnya gimana dunk?