Senin, 24 Maret 2008

Pe-eR Lage!


Blog, blog, blog dan.. blog. Dunia baru tempatku kecemplung dua bulan lalu ini bener2 bikin aku maruk. Satu hari bisa nge-blog lebih dari dosis minum obat, dan kalo gak sempet nge-blog aku jadi gak enak makan, gak enak tidur .. (halah). Bukannya apa2, cuma di dunia blog aku bisa terbang sana sini ngunjungin tempat2 tanpa dibatasi jarak, seluas2nya dan sepuas2nya dech pokoknya. Dan aku juga baru tau kalo di dunia blog juga dikenal pe-er kayak jaman sekolah dulu. Ini aku dikasi pe-er ama ayu, tapi boleh nggak Yu, kalo 8 nya dikurangi jadi 5, gak papa dech ntar nilainya gak usah dapet 100 *_*

5 things I’m passionate about:

1. Usaha supaya Page Rank blog-ku jadi naik (biar bisa cari kerjaan ^_^)

2. Naikin berat badan biar agak berisi (masak aku dibilangin gizi buruk ..?)

3. Shopping, jurus jitu kalo lagi bete

4. Olahraga bersepeda keliling komplex tiap pagi/abis pulangan kantor

5. Nyari kado buat emakku yg mo ultah 2 minggu lagi

5 things I say often

1. Eh.. copot2.. (ih, latahnya jadul banged)

2. Ya Allah.. tolong (makanya kadang2 dipanggil miss tolong)

3. Astaghfirullah.. (terutama kalo lagi kaget)

4. Ya iyalah.. (kalo lagi kesel karena omonganku gak dianggep)

5. Gobe (plesetan dari bego)

5 books I've read recently

1. Laskar Pelangi

2. Harry Potter seri terakhir

3. Ayat2 Cinta

4. Tintin : Bintang Jatuh, Tawanan Dewa Matahari, Penculikan Calculus (bacaan nostalgia)

5. Waktu Nayla

5 things to do before I die

1. Maunya ngapusin dosa baru ninggal, tapi gimana caranya ya.. *_*

2. Naik Haji (insyaallah taon depan)

3. Minta maap ama orang2 yang pernah aku jutekin

4. Minta maap ama Allah SWT karena shalatku masih blom tepat waktu

5. Minta sama Allah SWT supaya dipanggil dalam khusnul khotimah ^_^

5 songs I could listen over and over again

1. Linger - Cranberries

2. Can't Fight this Feeling - REO Speedwagon

3. Demi Masa - Raihan

4. Making Love Out of Nothing At All - Air Supply

5. Bunda Piara (lagu anak2 yang bikin aku ingat hangatnya kasih ortu ^_^)

5 things I learned last year

1. setelah sakit baru mikir, how to stay healthy

2. melatih anak2 jalanan ternyata fun juga!

3. bikin kruistik lagi (terakhir bikin pas SMP kali ye)

4. I should be strong, no more tears honey!

5. gimana supaya S.A.B.A.R, kata2 yang blom bisa ku amalkan ampe detik ini

3 people I am exchited to tag

1. Qie (biar pasarannya naek, gak jomblo terus)

2. iien

3. adeq

Yok buat pe-er, tapi dilarang nyontek ya.. ^_^

3 komentar:

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

sip...mbak Nina emang kuat. seluruh PR dikerjain dengan tepat waktu. salut,hi..hi...

rizky mengatakan...

Aq maw makan nge-blog dulu
Aq maw tidur juga nge-blog dulu...... kayak lirik lagu ya.... kaboooorrr

Mama Rafi mengatakan...

bagus..bagus ala pak tino sidin :D
wah mbaknya pasti waktu sekolah rajin banget ini selalu mengerjakan PR. aku ksh A buat semangatnya n ksh B buat jawabannya soalnya ga ckp 8 hihihii..
smg semua keiginannya tercapai ya mbak nin :)