Minggu, 16 Maret 2008

Lagi Nge-date Niy..?


Kadang2 bisa nge-date bisa jadi nggak seru loh, kalo hal2 berikut ini diabaikan. Nggak percaya? Baca2 dulu ajah, ntar pikir2 sendiri yah..

1. Bertemu terlalu sering. Walo lagi kasmaran dan pengennya ketemuan terus, tapi ada baiknya kasi jeda beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Hal ini biar masing2 bisa menikmati dan meng-evaluasi perasaan yang muncul setelah nge-date.

2. Memiliki harapan terlalu tinggi. Jangan ngayal yang heboh2 loh, ntar kalo nggak terjadi bisa down sendiri.

3. Terjebak dalam ilusi romantis. Jangan silau dengan penampilan fisik semata, mungkin ajah dia fisiknya oke tapi sifatnya masih titik2.

4. Jangan takut/malu bertanya. Kalo ada hal meragukan, tanya langsung ajah, jangan buat kesimpulan sendiri karena bisa ajah kesimpulan itu salah total!

5. Nge-date tanpa tujuan yang jelas. Yaelah.. udah gak jamannya lagi hal yang begituan, selain ngabisin umur juga ngabisin biaya (buat pulsa misalnya). Lama2 bisa capek bo' kalo gak punya tujuan yang jelas. Tentukan apa yang dicari dari suatu hubungan agar nge-date lebih bermakna.

4 komentar:

rizky mengatakan...

Masukan seperti itu ngak bakal mempan mbak ama Aq? soalnya aq jomBlo he 100000x

rizky mengatakan...

Pengalaman bgt..emangnya waktu muda, dipraktekkan? Pasti iya tuh. Tolongin komentator di atas donk, entar postingannya soal gimana cara si buruk rupa bisa di cintai cewek. he...............

pudi-interisti mengatakan...

Coba tips semacam ini dah ada setahun yang lalu, pasti tak praktekin.Lha sekarang dah terlanjur married. minta tips jadi suami yang baik dunk...

nina mengatakan...

buat qie :
gimana gak jomblo kalo malem mingguan adem ayem, gih sono melacak sapa tau ada gadis manis di pelosk desa menunggumu :P

buat pudi :
makanya jangan kecepetan merit, blom siap jadi bapak dah punya anak, ribet deh :P