Rabu, 12 Maret 2008

Hati-hati Berinvestasi


Hare genne kayaknya idup semakin sulit... (sambil ngayal) gimana ya kalo punya pohon duit. Wuih..makmurnya, pasti kurawat pohon duitku dengan sebaik2nya, disiram, kasi pupuk, kalo perlu dipager extra ketat. Halah... koq jadi ngelantur. Hari gini mo makmur ya harus kerja keras. Mungkin kalo itu masih dirasa kurang, boleh juga dilirik investasi biar dapetnya dobel2 (asal jangan ampe dobol). Tapi hati2 loh, coba perhatiin dulu :
  • Pelajari dengan teliti jenis investasi yang ditawarkan, jangan berinvestasi pada bisnis yang tidak dikatehui seluk beluknya. Manfaatkan media seperti internet untuk tahu lebih banyak.
  • Jika keuntungan yang ditawarkan lebih besar dari pada bunga bank, teliti dulu darimana asalnya, kalo nggak masuk akal, tolak aja.
  • Sekarang ini banyak tawaran investsi dimana kita diminta memasukkan sejumlah uang dengan mensponsori sejumlah orang untuk jadi anggota. Sebelum ikutan, teliti dulu aturan main dan resikonya.

Makanya yakin dulu baru jadi 'pemain'...

4 komentar:

KRISTINA DIAN SAFITRY mengatakan...

dimanakah ada pohon duit ya? kali cuma ada di mimpi seperti kata mbak nin ya? kalo beneran ada, pasti gadis kejar sekalipun keujung dunia, ha..ha..

Hidayatullah mengatakan...

thank you.... ini adalah pelajaran berharga bagiku. belajar berkenalan dengan kata I-N-V-E-S-T-A-S-I.

sassy mengatakan...

iya.. tapi hati2 loh mba, jaman sekarang banyak penipuan berkedok macam2 termasuk investasi ini itu..
be-te-we, kalo dapet pohon duit beneran jangan lupa buahnya kirim sama sy.. hehe

BiE mengatakan...

ngayal terus, yang ada tambah stress hehehe... iya nie lagi sibuk nyari kerja hahaha... kabar lo gimana