Minggu, 09 Maret 2008

The Domino Tag


Sodara2 setanah air (kayak pidato 17-an ajah..) ini kali pertama aku dikasi pe-er ama ani setelah aku nyelam di dunia blogger dari tgl 19 Jan 08 kemaren. Awalnya aku agak bingung juga maksud pe-ernya, tapi syukurlah ada konsultan dadakan mr. keril yang berbaek ati mo ngajarin. Thanks a lot to you both!
Ternyata ini adalah sebuah pesan berantai untuk memperbanyak temen di jagad maya ini, karenanya aku mo ngasi buat adeq, fitri, sari, shanty dan qie Oya, itu pict. nya juga dicopy-paste, sori harusnya tuh pict. letaknya di bawah sini tapi aku blom tau cara nempatinnya ^_^


~~Begin Here~~

This is the easy way and the fastest way to :

1. Make your Authority Technoraty explode.

2. Increase your Google Page Rank.

3. Get more traffic to your blog

.4. Makes more new friends.

Rules :

1. Start copy from “Begin Copy” until “End Copy” to your blog.

2. Put your own blog name and link.

3. Tag your friends as much as you can..Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek, Novee, Ichaawe, Anggangelina, Eiven, Putlie, Irien, Andiana, Ani, Nina,*ADD YOUR NAME HERE*~~END HERE~~

4 komentar:

rizky mengatakan...

Untung aq gak disebut-sebut disini...!
kalo aq terkenal lalu jadi aktor sapa yang maw tanggung jawab??? mbak niNa, wek:P

KRISTINA DIAN SAFITRY mengatakan...

gadi sjuga dapet PR nih, but lom dikerjain. bantuin dong,ha..ha..

Kenapa ya???... mengatakan...

Hmmm.. baca juga hal serupa dari blog beberapa orang, pengin coba2 juga nih... kl ada baiknya anggap aja mencuri ilmu, hehe

job mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社