Kamis, 21 Februari 2008

TELITI Biar Gak RUGI


Baru beli celana eh, kedodoran. Lain waktu baru beli sepatu eh, kekecilan. Makanya sebelum beli cari tau :


1. Periksa aturan toko, bisa nggak barang dikembaliin dan uang kembali 100% atau barang hanya bisa ditukar dengan barang juga.
2. Cek jangka waktu pengembalian, tiap toko punya aturan berbeda, ada yang batas maksimumnya seminggu, sebulan dll.
3. Tanyain toko cabang, apakah toko tersebut punya cabang di luar kota atau luar negri dan bisa nggak nukerin barang yang udah dibeli kesitu.
'Met shopping-shopping!

5 komentar:

Bunda Zua mengatakan...

Bener banget!!

Aku sering lho mbak beli barang nyampe rumah setelah diliat lagi baru ketauan kurangnya..
Herannya da berkali-kali gak kapok juga, tetep gak teliti

Rizki Eka Putra mengatakan...

Memang kalau belanja kadang kita lupa hal2 yg seperti itu!

rizky mengatakan...

makasih, atas sarannya... aq gak perna shopping? yang pasti dibelikan N tunggu pemberian dari orang lain..!!!Wekekekeke...

rizky mengatakan...

To: niNa
Aq ingatkan kalo U shopping tolong donk, beli in aq? ya...ya...ya...

Ani mengatakan...

Tapi kalau belinya celana atau sepatu sebenarnya bisa dicoba dulu kan sebelum membeli?